Tom Dwan Membintangi Musim Final dari High Stakes Poker

Tom Dwan Membintangi Musim Final dari High Stakes Poker

Tom Dwan merupakan galat satu pemain poker paling populer dalam permainan, sebagian besar berkat bertahun-tahun bermain permainan uang mimisan buat audiens yg akbar, baik pada acara mirip High Stakes Poker atau online, di mana dia paling dikenal menjadi ‘durrrr’.

Pro poker Amerika berusia 35 tahun terutama berfokus pada permainan uang sejak naik ke puncak permainan pada akhir tahun 2000-an, namun meskipun hanya bergerak pada global turnamen akhir-akhir ini, beliau telah berhasil mengumpulkan lebih dari $ 5 juta pada pendapatan.

Di tur Dwan telah menghasilkan beberapa lari dalam di acara-acara besar , termasuk sebagai runner-up buat gelang pada tahun 2010, tetapi belum memenangkan gelar turnamen eksklusif.

Tom Dwan Membintangi Musim Final dari High Stakes Poker

Itu berubah ketika beliau timbul sebagai pemenang pada acara 2022 Triton Series Madrid buy-in pot-limit Omaha €25.000, bidang dengan 34 entri untuk menerima trofi pertamanya dan hadiah utama €290.000 ($304.500 USD).

“saya senang bermain turnamen. Sangat menyenangkan buat tidak kecewa sebab tidak menang.

Praktis-mudahan aku akan berada di sini lagi dalam satu atau dua hari, ”istilah Dwan pada staf Triton selesainya menang sebelum bersiap buat melompat ke acara utama dek pendek pada seri.

Kemenangan langsung perdana ini datang 16 tahun, 7 bulan, dan tiga minggu selesainya Dwan mengamankan uang tunai pertamanya pada acara primer European Poker Tour London 2005.

Meskipun menjadi gelar pertamanya, ini hanya hari pembayaran turnamen terbesar keenam Dwan, menggunakan skor terbesarnya artinya uang tunai $793.775 USD pada acara dek pendek buy-in £250.000 pada festival Triton pada London di tahun 2019.

Tom Dwan jua mencetak 336 poin Card Player of the Year buat kemenangannya. Ini merupakan penyelesaian meja final Slot Online ketiganya tahun ini.

Dengan total 696 poin serta lebih berasal 1/2 juta pendapatan tahun ini, Dwan kini berada dalam jangkauan 300 teratas dalam perlombaan POY 2022, yg disponsori sang dunia Poker.

Hari ke 2 dan terakhir berasal program ini dimulai dengan delapan yg tersisa dan hanya enam yg siap buat membentuk uang. Jeff Gross dan Paul Phua memukul rel di awal, menggunakan Phua meledak gelembung.

Pemenang Big One For One Drop Invitational Elton Tsang adalah yang pertama tersingkir di dalam uang, mendapatkan all-ing dengan A-K-K-J tanpa undian flush.

Beliau melawan 10-10-7-5 asal Tom Dwan, yang meningkat menjadi sepuluh tinggi lurus di sungai. Tsang memperoleh $63,000 USD sebagai finisher tempat keenam.

Filip Lovric adalah yg berikutnya jatuh, menggunakan ratu sakunya berlari ke raja saku berasal pemenang gelang tiga kali Jeremy Ausmus. Lovric tidak bisa bangkit asal ketinggalan serta tersingkir pada tempat kelima ($80.325 USD).

Lari high roller Finlandia Patrik Antonius pada ajang ini finis di posisi keempat. beliau mendapatkan tumpukan terakhirnya ke tengah menggunakan dua pasangan terbawah menghadapi akibat imbang yg rata dengan beberapa kemungkinan pintu belakang lurus buat Dwan.

Pengundian flush tiba pada gilirannya dan Antonius melewatkan pengundian ulang full-house di sungai, dengan $ 102,375 USD.

Navigation